Thursday, October 20, 2016

PT.Equitywolrd Futures | Saham Hong Kong ditutup lebih rendah terkait data PDB Cina (Review)

Equityworld Futures - Saham Hong Kong jatuh pada hari Rabu, melepaskan beberapa keuntungan yang solid pada sesi sebelumnya, seiring data pertumbuhan ekonomi China hanya memberikan sedikit dorongan untuk menopang sentimen investor yang rapuh.

Indeks Hang Seng turun 0,4 persen dan ditutup di level 23,304.97, sedangkan Indeks China Enterprises kehilangan 0,8 persen untuk  mengakhiri hari di level 9,641.22 poin.

Ada sedikit kejutan dari data produk domestik bruto (PDB) kuartal ketiga Cina. Ekonomi tumbuh 6,7 persen dari tahun sebelumnya, stabil dari kuartal sebelumnya, seiring peningkatan pada belanja pemerintah dan melonjaknya sektor properti mengimbangi ekspor yang lemah.

Dan reli pagi di perusahaan Cina yang terdaftar di Hong Kong melempem, karena investor mengambil gain dari kenaikan yang telah didorong oleh ekspektasi akan reformasi.

Sebagian besar sektor berada di wilayah negatif dengan saham material dan industri memimpin penurunan.

Saham China Life yang terdaftar di bursa Hong Kong turun 2,7 persen, setelah memperkirakan penurunan laba bersih sebesar 60 persen untuk sembilan bulan pertama tahun ini.

Sumber: reuters

0 comments:

Post a Comment