Friday, October 21, 2016

PT.Equityworld Futures | Bursa Saham Asia Menetapkan untuk Akhir Pekan yang Kuat

Equityworld Futures - Saham Asia berada di jalur untuk mengakhiri minggu yang kuat seiring produsen komoditas raih keuntungan menyusul data ekonomi China dan karena investor menyimpulkan bahwa Hillary Clinton mempertahankan keunggulan atas Donald Trump dalam debat presiden AS terakhir.

Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,2 % ke level 139,96 pada pukul 09:11 pagi waktu Tokyo, mengikuti pelemahan saham AS. Indeks Topix Jepang berayun, dengan sektor eksportir meningkat ditengah ekspektasi laba perusahaan untuk kuartal bulan September mungkin tidak seburuk seperti yang diharapkan di tengah pelemahan yen.

Indeks acuan regional naik 1,4 % selama pekan ini dengan produsen komoditas memimpin reli terkait data menunjukkan pertumbuhan ekonomi China stabil. Dengan investor menguatkan untuk Federal Reserve untuk menaikan suku bunga AS sebelum akhir tahun ini dan pemilihan presiden bulan depan, perusahaan dari Microsoft Corp untuk Keppel Corp di Singapura memperbarui pemegang saham pada kinerja laba. Kemungkinan kenaikan suku bunga The Fed pada bulan Desember telah meningkat sekitar dua persen selama seminggu terakhir menjadi 68 persen, menurut Fed dana berjangka yang dilacak oleh Bloomberg. (knc)

Sumber : Bloomberg

0 comments:

Post a Comment