Thursday, March 15, 2018

Wah Ada Aneka Promo Beli 1 Gratis 1 Makanan Ringan di Transmart

Foto: Transmart Carrefour
Equity World Medan - Makanan kecil selain untuk konsumsi sendiri juga bisa digunakan sebagai salah satu isian bingkisan untuk merayakan momen penting. Berbagi kebahagiaan dengan bingkisan bisa diberikan untuk guru sekolah anak, asisten rumah tangga di rumah, pengurus kebun dan halaman di komplek rumah, satpam dan penjaga keamanan di rumah, dan masih banyak lagi.

"Jangan khawatir pengeluaran membludak, karena ada promo beli 1 gratis 1 dan beli 2 gratis 1 dari berbagai makanan ringan. Promo ini berlaku untuk pembelian dengan brand dan varian rasa yang sama," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid, Kamis (15/3/2018).

Apalagi yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega bisa mendapat harga lebih murah karena ada tambahan diskon 10% lagi. Dan untuk yang bertransaksi menggunakan kartu debit Bank Mega dan Bank Mega Syariah akan mendapat tambahan diskon 5%. Tambahan diskon ini berlaku dengan syarat dan ketentuan.

Untuk makanan ringan, penawaran beli 1 gratis 1 hadir dari Asia Hatari Malkist Cracker Peanut/Chocolate 120 gr. Sedangkan promo beli 2 gratis 1 ditawarkan oleh: Maicih Keripik Singkong Level 5/Level 3 100 gr, Qtel Singkong Serut Keju 65 gr, Piattos Cheese/BBQ/Sapi Panggang Duo Nori & BBQ 50 gr, Richeese Ahh Bite 50 gr/ Richoco Ahh Bite Pouch 50 gr, Mie Kremezz Ayam Panggang/Sambal Balado 32 gr, Muria Telur Ikan Salty 250 gr, Lotte Chocopie Marshmallow 56 gr, Regal Marie 125 gr.

Semua promo 1 gratis 1 dan beli 2 gratis 1 ini berlaku untuk pembelian dengan brand dan varianyang sama. Masih banyak penawaran untuk makanan ringan yang dapat dijadikan isian untuk bingkisan atau konsumsi sendiri di rumah.

Promo di atas berlaku mulai 14-27 Maret 2018 di Transmart dan Carrefour tertentu di wilayah Jawa dan Bali. Untuk melihat promo untuk kota lain, klik Katalog Promo.

Sumber: Detik.com

PT Equityworld Futures
EWF Medan

Lowongan Kerja Terbaru 2018

0 comments:

Post a Comment