Thursday, August 21, 2014

Investor Kaji Risalah The Fed, Indeks Saham Berjangka Eropa Menguat

Equityworld Futures : Indeks saham berjangka Eropa menguat terkait spkulasi Federal Reserve yang akan terus mendukung perekonomian melebihi perlambatan pertumbuhan manufaktur China. Indeks berjangka AS stagnan, sementara saham Asia melemah.
Nobel Biocare Holding AG dapat bergerak setelah menaikkan prediksi margin laba 2014. Royal Ahold NV mungkin aktif setelah melaporkan laba kuartal kedua yang meleset dari perkiraan analis. Air Berlin Plc dapat bergerak setelah membukukan laba kuartalan dan mengatakan akan mengurangi kapasitas sebesar 10%.
Kontrak pada indeks Euro Stoxx 50 berakhir bulan depan naik 0,2% ke level 3,088 pada 7:18 pagi di London. Kontrak pada Indeks FTSE 100 Inggris naik 0,1%. Index berjangka Standard & Poor 500 turun kurang dari 0,1%, sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific Index turun 0,3%.
Sementara Indeks manufaktur China jatuh pada bulan Agustus lebih dari perkiraan analis. Indeks manajer pembelian awal (PMI) dari HSBC Holdings Plc dan Markit Economics merosot ke level 50,3, mengikuti semua 22 perkiraan dalam survei Bloomberg News yang memiliki perkiraan rata-rata dari level 51,5. Ini merupakan penurunan dari pembacaan akhir bulan Juli dari level 51,7 dan, jika dikonfirmasi pada 1 September, akan menjadi level terendah dalam tiga bulan. Angka di atas 50 mengindikasikan ekspansi.(yds)

Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment