Tuesday, December 23, 2014

Indeks Berjangka China Melemah Setelah Saham Shanghai Menguat 4 Thn Tertinggi

Equityworld Futures Medan : Indeks saham berjangka China melemah setelah kemarin indeks melonjak ke level 4 tahun tertinggi.
Kontrak pada Indeks CSI 300 yang berakhir pada bulan Januari, kontrak paling aktif, turun 1,9 % ke level 3,377.40 pukul 09:27 pagi waktu setempat. Saham Zijing Mining Group Co merosot setelah mengatakan pihak pengendali memangkas sahamnya di perusahaan. Saham Leshi Internet Information & Technology (Beijing) Co dapat keuntungan sebagai exectutives berencana untuk membeli sampai dengan 510.000 saham lebih dari 6 bulan terakhir.
Indeks Hang Seng China Enterprises Hong Kong naik 3 % ke level 11,744.02 kemarin, kenaikan terbesarnya sejak 4 Desember. Indeks ChiNext, didominasi oleh saham teknologi dan obat anjlok 4,9 %. Indeks China Securities Regulatory Commission adalah menyelidik perusahaan dan individu yang terlibat dalam dugaan manipulasi pasar pada 18 saham dan telah membentuk satuan tugas, regulator mengatakan dalam sebuah pernyataan pada 19 Desember di microblog-nya, mengutip seorang juru bicara yang tidak disebutkan namanya. Sebagian besar saham-saham perusahaan berskala kecil yang terdaftar di Shenzhen, menurut pernyataan tersebut.
Indeks CSI 300 naik 0,3 %. Indeks Hang Seng menguat 1,3 %. Indeks Ekuitas China-AS Bloomberg naik 1 % di New York. (knc)
Sumber : Bloomberg

0 comments:

Post a Comment