Wednesday, February 25, 2015

Indeks Pabrik China Rebound pada Bulan Februari Pasca Stimulus Moneter

Equityworld Futures Medan : Sebuah indeks manufaktur China rebound pada bulan Februari, menunjukkan upaya stimulus dan pemulihan ekonomi AS mendukung kinerja pabrik dalam perekonomian terbesar kedua di dunia.
Indeks Pembelian Manajer awal 'dari HSBC Holdings Plc dan Markit Economics berada di 50,1, melebihi perkiraan median dari 49,5 dalam survei Bloomberg dan naik dari bulan Januari 49,7. Angka di atas 50 mengindikasikan ekspansi.
Pembacaan pertama dari momentum bulan Februari dapat mengurangi kekhawatiran tentang penurunan lebih dalam pasca ekonomi tumbuh di laju paling lambat dalam 24 tahun pada tahun 2014 lalu. Indeks harga konsumen China naik tajam dalam lebih dari lima tahun terakhir pada bulan Januari lalu dan deflasi pabrik-gate diperdalam, memberi ruang bank sentral lebih untuk menindaklanjuti pada bulan November terkait pemangkasan suku bunga dan pengurangan bulan ini persyaratan cadangan rasio bank.
Pembacaan output dan pesanan baru keduanya membaik. Laporan, yang dikenal sebagai Flash PMI, didasarkan pada 85 persen menjadi 90 persen dari tanggapan terhadap survei dikirim ke lebih dari 420 produsen. (izr)
Sumber: Bloomberg
 

0 comments:

Post a Comment