Wednesday, February 25, 2015

Indeks Saham China Turun Pasca Liburan Panjang

Equityworld Futures Medan : Saham China jatuh, dipimpin oleh saham perusahaan keuangan dan konsumen, karena pasar daratan dibuka kembali pasca libur selama sepekan. Saham kasino anjlok di Hong Kong terkait spekulasi pendapatan yang akan menurun lebih dari yang diharapkan pada bulan ini.
Indeks Shanghai Composite turun sebesar 0,6 persen ke level 3,229.84 pukul 10:14, menghapus keuntungan untuk tahun ini. China akan mengadakan Kongres Rakyat Nasional pada pekan kedua pertama bulan Maret, ketika pemerintah menetapkan target pertumbuhan untuk tahun ini.
Indeks CSI 300 merosot 1 persen, sedangkan indeks Hang Seng China Enterprises dan Indeks Hang Seng melemah kurang dari 0,1 persen.
Keuntungan dalam apa yang disebut saham A telah mengirim valuasi Shanghai Composite ke angka tertinggi dalam tiga tahun terakhir bahkan lebih lambat pertumbuhan ekonomi yang mengancam berkurangnya keuntungan perusahaan dan regulator mengambil langkah-langkah untuk meredam pertumbuhan pembelian saham dengan menggunakan uang pinjaman. (izr)
Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment